Rabu, 24 September 2014

UMM Kampusku




Kampus Putih adalah sebutan untuk Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Perguruan tinggi swasta terbaik yang telah terakreditasi A. Meskipun perguruan tinggi swasta, namun tidak kalah saing dengan perguruan tinggi negeri di Indonesia.

Kampus II UMM

UMM memiliki 3 kampus yang terpisah. Kampus I adalah tempat kuliah Pascasarjana yang terletak di Jalan Bandung No. 1, Malang, Jawa Timur. Di kampus II terdapat Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan (Farmasi, Fisioterapi, D3 Keperawatan, S1 Keperawatan) yang terletak di Jalan Bendungan Sutami No. 188-A. Dan kampus III adalah kampus pusat UMM yang terletak di Jalan Raya Tlogomas 246 Malang, Jawa Timur. UMM adalah Perguruan Tinggi Muhammadiyah terbesar di Jawa Timur.





Saat pertama kali memasuki kawasan UMM, aku sangat terpukau melihat keindahan dan kemewahan kampus UMM yang sekarang menjadi kampusku. Kampusku memiliki banyak fasilitas, seperti Masjid A.R. Fachruddin, Dome UMM,Rusunawa, tempat wisata Sengkaling, SPBU UMM, Perpustakaan, dan lain sebagainya. Perpustakaan terdapat di kampus III (perpustakaan pusat), kampus II, kampus I, dan di Masjid A.R. Fachruddin. Selain itu, di kampus III juga memiliki fasilitas sepeda kayuh yang bisa digunakan oleh seluruh mahasiswa UMM di kampus III. Karena jarak dari parkir motor ke gedung kuliah cukup jauh.

Aku sungguh bangga memakai Jas Merah dan berada di Kampus Putih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar